Akomodasi Perjalanan ke Eropa, MNC Travel Kerja Sama dengan Oman Air

Senin, 14 Agustus 2017 - 20:28 WIB
Akomodasi Perjalanan ke Eropa, MNC Travel Kerja Sama dengan Oman Air
Akomodasi Perjalanan ke Eropa, MNC Travel Kerja Sama dengan Oman Air
A A A
JAKARTA - MNC Travel kian memperlebar jaringannya di kancah perjalanan dunia. Pada perayaan hari ulang tahu mereka pada 9 Agustus lalu, MNC Travel mengumumkan telah terjalinnya kerja sama dengan Oman Air.

Dengan kerja sama ini diharapkan MNC Travel dapat mengakomodasi tingginya minat perjalanan dari Indonesia ke Eropa. Apalagi, kuota perjalanan MNC Travel ke Benua Biru itu cukup besar sehinga kerja sama dengan berbagai maskapai penerbangan internasional pun diperlukan agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan perjalanan dengan baik.

Imam Hartono selaku Country Manager Oman Air menyambut baik kerja sama dengan MNC Travel ini. Apalagi, mereka meyadari betul potensi besar MNC Travel sebagai bagian dari MNC Group yang merupakan perusahaan media terbesar di Asia Tenggara.

“Untuk itu kami menjalin kerjasama corporate antara MNC Travel dengan Oman Air. Ke depannya, para traveller yang ingin pergi ke Eropa dapat menikmati harga spesial yang kami berikan untuk MNC Travel. Untuk rute tujuan Eropa, kami akan memberikan Anda harga mulai dari Rp 9jt saja untuk penerbangan pulang pergi,” papar dia.

Saat ini Oman Air memiliki pesawat Airbus 330 dengan kapasitas kurang lebih 300 penumpang per penerbangan. Setiap pekan, mereka memiliki jadwal 4x penerbangan pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Untuk meningkatkan layanan, pada 19 September, Oman Air akan menambah kapasitas penerbangan menjadi setiap hari dalam sepekan.

“Kami merasa terhormat atas kerja sama yang dapat kami jalin dengan Oman Air. Tentu hal ini akan berdampak positif bagi perkembangan perusahaan kami ke depannya. Dalam menangani kebutuhan konsumen, kami harus memiliki sebanyak mungkin alternatif yang dapat kami tawarkan kepada konsumen agar MNC Travel dapat terus bersaing dengan pasar,” tutur Joneka Kandou sebagai Commercial Director MNC Travel.

Pada ulang tahun MNC Travel yang ke-5 ini, Oman Air juga menjadi sponsor MNC Travel dengan memberikan 1 tiket pesawat PP Oman Air ke Eropa khusus bagi pemenang yang beruntung. Untuk itu, segera follow dan kunjungi Instagram @mnctravel untuk dapat mengikuti kontes yang diadakan oleh MNC Travel dengan hadiah utama 1 tiket pesawat PP Oman Air ke Eropa. Ingin ikut serta? Kunjungi link berikut!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)